-- advertise --

Nasi Goreng Jaya Mulya, Cita Rasa Khas Brebes

Nasi goreng pete dan nasi goreng cabe ijo menjadi favorit konsumen

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Bengkulu – Nasi goreng adalah salah satu kuliner Indonesia yang sangat terkenal hingga manca negara. Di Kota Bengkulu, ada ratusan tempat makan yang menyajikan menu nasi goreng. Namun bagi pecinta nasi goreng ada satu tempat yang patut dicoba yaitu di Nasi Goreng Jaya Mulya. Tempat kuliner khusus nasi goreng ini berlokasi di simpang empat Pagar Dewa, Selebar, Kota Bengkulu. Tepatnya di samping bank BRI Pagar Dewa.

Nasi goreng Jaya Mulya khusus menjual nasi goreng. Tersedia tersedia aneka jenis nasi goreng antara lain nasi goreng spesial, nasi goreng spesial mawud, nasi goreng udang, nasi goreng pete, nasi goreng cabe ijo, nasi goreng ampela dan nasi goreng ampela.

Dari aneka jenis nasi goreng tersebut, nasi goreng pete menjadi salah satu favorit di tempat ini. Satu porsi nasi goreng pete terdiri dari nasi goreng yang porsinya nendang banget cocok untuk perut kosong, pete goreng, acar, telor goreng dan sayuran. Soal rasa tidak perlu diragukan. Nikmati rasa nasi goreng ini khas brebes.

“Saya tiap kali kesini pesan nasi goreng pete, rasa petenya pas dengan bumbu nasi gorengnya,” ungkap  Tarno seorang konsumen yang tinggal di Bumi Ayu.

Nasi goreng cabe ijo (RagamPost.com/google.com

Selain itu nasi goreng cabe ijo juga menjadi favorit konsumen. jenis nasi goreng ini termasuk jarang ditemui di Kota Bengkulu. Tapi di tempat ini, nasi goreng cabe Ijo disajikan dengan apik.

Bagi pencinta nasi goreng, nasi goreng khas Brebes ini wajid dicoba. selain tempatnya yang gampang dicapai harganya juga terjangkau yaitu berkisar antara Rp. 15.000 – 20.000.

Nasi goreng khas brebes (RagamPost.com/google.com

Walaupun tempatnya sangat sederhana, khas pedagang kaki lima yaitu dengan gerobak namun tersedia tempat duduk yang cukup luas buat pengunjung. Tempat ini bisa menampung lebih dari 20 orang konsumen. Lokasinya berada di pelataran parkir di depan barisan ruko yang berada tidak jauh dari tugu pahlawan Pagar Dewa. Lokasinya sangat mudah ditemui. (Krw/kmb)



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya