-- advertise --

Sajikan Puluhan Menu Prasmanan, RM Mekar Jaya Terasa Rumah Sendiri

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Bengkulu – Rumah makan jawa identik dengan waktu penyajian menu yang sangat lama. Tapi di Mekar Jaya kebiasaan tersebut sama sekali tidak diterapkan. Di tempat ini konsumen bisa mengambil sendiri makanannya alias prasmanan. Rumah makan ini berlokasi di jalan Jati No. 16, Sawah Lebar, Ratu Agung, Kota Bengkulu. Tepatnya di depan hotel Santika.

Walaupun berada di tengah kota dan berseberangan dengan hotel mewah, namun tempat kuliner ini sangat sederhana. Bangunannya berupa rumah semi permanen. Namun begitu tidak usah ragu untuk menikmati kuliner disini. tempatnya cukup bersih dan pasti tersedia makanan beraneka jenis dengan harga yang terjangkau.

Tempatnya sederhana namun terdapat makanan lezat di dalamnya (google.com)

“Kami sering makan di tempat ini, sama-sama tempat kantor, menunya banyak jadi bisa ganti-ganti menu setiap hari sesuai selera,” ungkap Usman salah seorang pegawai pemerintah yang menjadi konsumen tetap rumah makan ini.

Menu yang ditawarkan sangat banyak antara lain garang asem, ayam goreng atau bakar, aneka jenis ikan yang digoreng atau dibakar, opor, gulai, soto, pepes dan berbagai jenis sayuran segar. Tersedia juga makanan yang disambel sepeti telor dan ikan. aneka menu berbahan tempe dan tahu. Bahkan ada juga sayur bunga pepaya yang pahit namun banyak disukai masyarakat.

Tidak semua menu bisa disebutkan disini karena sebagian penulis tidak mengetahui namanya. Yang pasti rasanya nikmat dan kita tidak bosan untuk sering dapat ke tempat ini. (krw/kmb)

Konsumen bebas memilih menu yang diinginkan (RagamPost.com/krw kmb)


Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya