-- advertise --

Obat Stres Ala Jaksa Rock Kepahiang, Konser Solo di Youtube

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Kepahiang – Kesibukan sebagai jaksa, tidak membuat Rusydi Sastrawan melupakan hobinya bermusik. Jaksa yang akrab disapa Rusydi itu kerap “konser Solo” dengan gitar listriknya disaat lenggang. Tak hanya itu, ia pun mengunggah rekaman skill bergitarnya ke media sosial (medsos).

“Kalau hobi gitar sudah sejak masih SMP dulu,” ungkap jaksa kelahiran tahun 1984 itu kepada RagamPost.com, Kamis (31/1/2019).

Tak hanya di rumah, terkadang Wawan juga memetik gitar kesayangannya di ruang kerja. Tentu setelah menuntaskan pekerjaan utamanya sebagai Kasi Pidsus di Kejari Kepahiang, Bengkulu.

Beberapa lagu yang telah di covernya merupakan hits dari pada bnd dan gitaris dunia. Salah satunya, Always With Me Always With You dari gitaris Joe Satriani, Spirit Carries On yang dipopulerkan Dream Theater dan lainnya.

Menurut Wawan, hal tersebut dapat memberikan suasana rileks sekaligus mood booster kepada dirinya. Khususnya saat tingkat stres mulai memuncak. “Selain hobi, obat stres juga,” tutur penggemar Batistuta itu.

Jaksa lulusan SMAN 2 Kota Bengkulu itu mengaku sempat membentuk sebuah band bersama teman-temannya yang memiliki hobi sama. Namun, hal itu tidak berjalan mulus.

“Kalau band, vakum dulu lah. Kalau nge-band nanti malah sering-sering diundang manggung. Kalau sering-sering diundang lama-lama enggak kerja. Sekarang konser di Youtube aja dulu,” pungkasnya seraya tertawa. (tsr)



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya