-- advertise --

Bukan Prabowo, “Penguasa Kertanegara” Ternyata Seekor Kucing

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Jakarta – Prabowo Subianto bukanlah penguasa Kertanegara. Penguasa sesungguhnya, merupakan seekor kucing, Bobby The K4T. Seekor kucing kampung yang diadopsi Ketua Umum Gerindra itu dari Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Suatu waktu, kucing kampung tersebut masuk di rumah Pak Prabowo. Mengingat Pak Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing, akhirnnya kucing tersebut diadopsi lalu diberi nama Bobby,” kata Koordinator Nasional (Kornas) Sahabat Bobby The K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu kepada wartawan, Sabtu (9/3/2019).

Saking istimewa dan sangat disayang Prabowo, Bobby piun dijuluki “Sang Penguasa Kertanegara” oleh staf dan orang dekat Calon Presiden (Capres) RI 2019 itu. Bahkan, Bobby juga memiliki akun Instagram (IG) “Bobby The K4T” yang dikelola oleh tim khusus. Tak tanggung-tanggung, akun IG Bobby saat ini sudah diramaikan oleh 20.000 lebih followers.

Lomba senam Bobby The K4T di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan. (Ist)

Kali ini, Kornas Sahabat Bobby The K4T menggelar kontes nasional mirip Bobby di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono Ragunan, Jaksel, Sabtu pagi.

“Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak Prabowo. Mungkin bagi sebagian orang di luar sana belum tahu, bahwa beliau (Prabowo) sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” papar Priscillia.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby The K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu menyerahkan simbolis hadiah kepada pemenang lomba. (Ist)

Priscillia mengungkapkan, Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk di tengah ramainya pembahasan Pilpres. “Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari Pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” imbuhnya.

Selain lomba nasional kucing mirip Bobby The K4T, ada sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. Antara lain, Posyandu Kucing, pemberian makanan kepada kucing liar, lomba senam Bobby Kucing Prabowo, lomba fashion show kucing, baksos pengobatan kesehatan dokter keliling Prabowo Sandi menyapa warga, Revolusi Putih, pustaka keliling, flashmob senam bersama dan lomba foto kucing. [tsr]



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya