-- advertise --

Del Piero Dijanjikan Terasi, Bakpia Hingga Mangga Harum Manis

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Bali – Reaksi penggemar Alessandro Del Piero di Indonesia sangat menarik dan kreatif. Apalagi, setelah mereka mengetahui Legenda Juventus itu telah mendarat di Bali. Khususnya untuk menjadi duta tur trofi Liga Champions, 16-17 Maret mendatang.

“Kapan Om (Del Piero) ke Indramayu? Pulang-pulang nanti kukasih mangga Harum Manis sekarung,” ungkap pemilik akun Agunggunadiex, Jumat (15/3/2019).

Instastory Instagram Del Piero sesaat akan mendarat di Bali, Jumat (15/3/2019). (Net)

Komentar tersebut ditulis Agung di salah satu media sosial yang mengunggah foto dari atas (aerial) topografi Bali. Dalam keterangan fotonya, mantan Kapten Juventus itu menuliskan, “Bali, Indonesia” diikuti tanda pagar (hashtag) Landing alias mendarat.

Tak pelak, unggahan tersebut memicu penggemar lainnya untuk menawarkan oleh-oleh khas daerahnya. Ronny Wijaya misalnya. Pria yang diduga berasal dari Jogja tersebut, mengajak Del Piero untuk singgah.

“Mampirlah sebentar ke Jogja, Bang. Ane bawain Bakpia sekalian tak ajak jalan-jalan ke Sarkem (Pasar Kembang),” tuturnya.

Tak mau kalah, pemilik akun Yusuf juga menawarkan sesuatu dari daerahnya. “Sini, Om ke Cirebon. Nanti tak kasih terasi sekontainer,” celetuknya.

Begitu juga dengan pemilik akun lainnya, Noprizal. Ia meminta Del Piero datang ke daerahnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. “Nanti aku bawakan amplang kuku macan n peyek kepiting.

Untuk diketahui, Legenda Timnas Italia dan Juventus itu akan mengunjungi Bali bersama trofi Liga Champions Eropa. Pihak penyelenggara mengonfirmasi bahwa UEFA Champions League Trophy Tour akan singgah di Bali pada 16 dan 17 Maret 2019.

Lokasi penyelenggaraan acara, akan bertempat di Finns Recreation Club, Bali, Jl Raya Pantai Berawa Canggu Badung Bali.

Kedatangan Del Piero dan trofi Liga Champions Eropa ke Bali ini bisa mengobati kerinduan para penggemar sepak bola di Bali yang ingin melihat langsung trofi penuh gengsi yang setiap tahun diperebutkan oleh 32 tim besar Eropa.

Jadwalnya? Tanggal 16 Maret 2019 UEFA Champions League Trophy Tour akan dibuka pada pukul 12.30 Wita hingga pukul 18.00 Wita. Sedangkan pada tanggal 17 Maret 2019 dibuka pada pukul 12.00 Wita hingga 20.00 Wita. [tsr]



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya