-- advertise --

Pria di Semarang Putuskan Kekasih Pakai Baliho

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Semarang – Baliho di kota Semarang, Jawa Tengah tidak hanya diramaikan para kontestan pemilu. Seorang pria di Semarang, memanfaatkan salah satu baliho untuk memutuskan hubungan cinta dengan kekasihnya.

Baliho berukuran 4×8 meter itu terpasang di tengah-tengah deretan baliho besar lainnya di pertigaan Kaliwiru. Tepatnya di antara jalan Dr Wahidin, Jalan Sultan Agung dan Jalan Teuku Umar, Kota Semarang.

Belum diketahui sejak kapan baliho itu terpasang. Meski demikian, baliho itu viral di media sosial sejak dua hari terakhir.

Secara visual, baliho tersebut menampilkan foto setengah badan seorang perempuan. Perempuan yang disinyalir bernama Risna Rahmantika itu tampak tersenyum mengenakan baju atasan motif bergaris hitam putih.

Dalam baliho berlatar belakang warna hitam itu, terdapat pesan kekecewaan dari sang pria. “Risna Rahmantika. Kamu Sudah Kecewakan Aku. Kamu Sudah Selingkuhin Aku. Aku Mau Putus,” bunyi pesan dengan font berwarna putih tersebut.

Menurut salah satu pengusaha baliho di Semarang, Madyo, untuk pemasangan baliho seperti itu, butuh biaya yang cukup mahal. Menurut Madyo, baliho berukuran 4×8 meter dikenakan biaya pasang kisaran Rp 15-20 juta.

“(Baliho) Itu Daerah Kaliwiru ya? Harganya, ya segitu (Rp 15-20 juta) kira-kira,” ungkap Madyo kepada wartawan, Minggu (10/3/2019). [tsr]



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya