-- advertise --

Raih Emas, Atlet Inkanas Bengkulu Dapat Rekomendasi Seleksi TNI Polri

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Padang – Atlet karate Bengkulu akan direkomendasikan ikut seleksi penerimaan Polri maupun TNI. Khususnya, bagi atlet yang meraih medali emas dalam Kejurnas Inkanas Piala Kapolri VIII 2019 di Padang, Sumatera Barat, 8-10 Maret mendatang.

“Pengurus Inkanas akan memberikan rekomendasi untuk atlet yang dapat medali emas. Nantinya (rekomendasi) dapat dipergunakan jika mengikuti seleksi penerimaan baik itu Polri maupun TNI,” janji Sekretaris Umum Inkanas Provinsi Bengkulu, Ade Iswadi dalam sambutannya di aula Hotel Basko, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/3/2019) pagi.

Untuk itu, Ade berpesan agar atlet fokus ke pertandingan. Karena seluruh kebutuhan atlet telah disiapkan. “Jika perlu apa-apa, langsung sampaikan ke pelatih. Biar pelatih menyampaikan kepada kita (panitia) untuk dipersiapkan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Harian Inkanas Provinsi Bengkulu, A. Tarmizi ikut memotivasi para atlet Inkanas yang akan bertanding. Tarmizi mengingatkan atlet, agar selalu bersemangat dan berdoa saat bertanding. Sehingga dapat meraih hasil maksimal.

“Saya minta (atlet) jangan lupa untuk berdoa. Karena Tuhan yang menentukan hasilnya,” tutur Tarmizi.

Tarmizi juga meminta atlet mengikuti instruksi pelatih. Khususnya, seluruh materi dari pelatih saat latihan.

Untuk diketahui, kejuaraan Kejurnas Inkanas Piala Kapolri VIII 2019 di Padang akan diikuti ribuat atlet dari seluruh Indonesia. Provinsi Bengkulu mengirimkan 81 atlet didampingi pelatih dan panitia di ajang ini. [tsr]



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya