-- advertise --

Drupadi vs Alma, Pilih Mana?

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Jakarta – Aktris cantik Dian Sastro (36) bernostalgia dengan dua potret dirinya saat berperan dalam proyek film beda masa. Potret pertama saat dirinya berperan sebagai Drupadi di film Drupadi tahun 2008 silam. Karakter kedua, saat memerankan Alma dalam The Night Comes For Us beberapa bulan lalu.

“Rambut panjang vs rambut pendek,” tulis Dian dalam unggahan di akun Instagram resminya @therealdisastr, Selasa (15/01/2019).

Dian menyertakan tagar #10yearsago #Drupadi #Alma di foto kolase tersebut. Momen itu sengaja diunggahnya untuk ikut tantangan tagar “#10YearChallenge” yang tengah viral di media sosial. Sebuah tantangan yang mengajak warganet untuk mengunggah dua foto berbeda dalam rentang 10 tahun. Yaitu, foto jadul (zaman dulu) sekira 10 tahun lalu dan foto terbaru.

Unggahan Dian Sastro saat memerankan Drupadi (kiri) dan Alma (kanan). (Instagram/Dian Sastro)

Pada foto lama, Dian tampak masih mempertahankan rambut panjang yang menjadi ciri khasnya pada masa itu. Ia menjadi pemeran utama, Drupadi. Sosok perempuan kuat yang terlahir dari api. Namun, menghadapi masalah karena sosok suami yang mempertaruhkannya kepada Kurawa.

Dalam film pendek 30 menit berbujet Rp 1 miliar itu, Dian mengenakan kemben. Lengkap dengan kain yang dililit sebagai bawahan.

Penampilan tersebut, kontras dengan gaya ibu beranak dua itu saat membintangi Alma di film The Night Comes From Us. Seperti tampilan foto unggahannya di sebelah kanan.

Unggahan Dian Sastro saat dirinya memerankan Drupadi (kiri) dan Alma (kanan). (Instagram/Dian Sastro)

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu memangkas rambutnya hingga di bawah telinga. Potongan rambutnya menjadi Bob, lengkap dengan poni.

Peran antagonis di film itu, Dian menjadi sosok Alma yang sangar dan keras. Alumnus Universitas Indonesia (UI) itu juga dituntut untuk melakoni adegan bertarung berdarah-darah.

Sejumlah warganet pun ikut berkomentar tentang kedua karakter beda film yang diunggah Dian. Salah satu warganet, Adam Taufiq Suharto, menilai Dian lebih cocok berambut panjang daripada pendek. “Vote Rambut panjang!” timpalnya.

Warganet lainnya, Januari Putria, beranggapan bahwa Dian dalam foto tersebut lebih mirip artis lainnya, Prisia Nasution. “Yang rambut panjang jadi kayak @prisia,” tuturnya. Kemiripan Dian dengan Prisia juga diamini Chanafi Zain. Menurutnya, sosok Dian Sastro berambut panjang di foto tersebut membuatnya pangling akan Prisia. “Sumpah yg drupadi itu aku pikir @prisia,” ungkap Chanafi.

Prisia Nasution saat memerankan Butet Manurung di film Sokola Rimba. (Net)

Terlepas dari itu, hanya ada tiga foto yang diunggah Dian untuk ikut #10YearChallenge di instagram miliknya. Dalam ketiga foto yang diunggah mantan Gadis Sampul itu, semuanya menonjolkan dua karakter Drupadi dan Alma.

Bagaimana menurut kamu? Pilih Dian sebagai Drupadi atau Alma? (tsr)



Reporter  :   
Editor       :
Berita Terbaru lainnya