-- advertise --

Cegah Konflik, Baliho Ucapan Selamat Untuk Prabowo Dicopot

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Bekasi – Sejumlah baliho ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden, dicopot, Minggu (05/05/2019). Salah satu titik pencopotan baliho berada di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Proses pencopotan melibatkan Polisi bersama TNI, Satpol PP dan Panwascam. Polsek Medan Satria mengerahkan 14 personel gabungan yang terdiri dari 4 personel Polsek Medan Satria, 1 personel TNI, 8 Satpol PP dan 1 personel Panwascam. Baliho turunkan oleh Satpol PP Kecamatan Medan Satria dan diserahkan ke Panwascam Kecamatan Medan Satria.

“Masih ada baliho satu lagi yang belum dilepas terletak di Jalan Raya Sultan Agung KM 27 depan Masjid Darul Muslimin, Kelurahan Medan Satria,” terang humas Polsek Medan Satria Aiptu Eko.

Aiptu Eko menjelaskan penundaan penurunan baliho dilakukan untuk menghindari konflik. “Karena masih berlangsung giat tabliq akbar dan banyak Ormas FPI di giat tersebut,” ungkap Aiptu Eko.

“Menurut Keterangan saudara Idham selaku Kasie Trantib, baliho tersebut akan diturunkan selesai giat tabliq akbar untuk menghindari konflik,” demikian Aiptu Eko. [tsr]

Lihat berita lainnya


Reporter  : Gomes Roberto   
Editor       : Tangguh Sipria Riang
Berita Terbaru lainnya