-- advertise --

Professional Trainer Jason Tan Beri Materi Bussiness Marketing

0

-- advertise --

RAGAMPOST.COM, Jakarta – PT Proverbs Asia Persada, merupakan Training Consultant Company yang memiliki visi dan misi peduli terhadap dunia pendidikan. Khususnya, sebagai tempat pelatihan Human Resources dan pengembangan diri.

Salah satu produknya, BELA dari PT Proverbs Asia Persada, ditujukan untuk para profesional di bidangnya dengan trainer-trainer high flierd para praktisi di bidang pendidikan, ekonomi, cyber, science, graphologist dan human Resource.

Pelatihan diselenggarakan dalam bentuk coaching, seminar, leadership camp dengan durasi yang berbeda beda. “Trainer kami para praktisi di bidangnya. Kami berkesempatan mengundang Product Marketing Pro Jason Tan, profesional trainer,” kata PR BELA Satrio Pradono kepada wartawan di FX Sudirman beberapa waktu lalu.

Dalam pelatihan, Jason Tan membawa topik bussiness marketing di Gowork, FX Senayan pada 14, 15 dan 16 Mei 2019. Selanjutnya, pelatihan lainnya akan digelar pada 22-23 Mei 2019 dengan praktisi Aditi Bijouta dan Sunita.

“Aditi adalah praktisi di bidang Graphology selama 10 tahun. Meraih sertifikasi Master dalam Graphology dari Erika Karohs, International School of Handwriting Analysis, Pebble Beach CA melalui online course pada tahun 2011,” Satrio menuturkan.

Guna menampung animo peserta pelatihan, BELA bekerjasama dengan sejumlah hotel maupun working place sebagai lokasi workshop. “Jumlah minimal partisipan 7 orang, jadwal training dan registrasi bisa di akses di website kami,” ia menambahkan. [tsr]



Reporter  : Bimo Putro   
Editor       : Tangguh Sipria Riang
Berita Terbaru lainnya